Diberikan Jersey MU Bernama Mourinho, Ini Tanggapan Conte

Diberikan Jersey MU Bernama Mourinho, Ini Tanggapan Conte

Diberikan Jersey MU Bernama Mourinho, Ini Tanggapan Conte

infobolaku –┬áSatu ‘kejutan’ berlangsung pada session jumpa pers yang ditempuh oleh Antonio Conte. Ada seseorang yang hampiri Conte serta menyodori jersey Manchester United atas nama Conte, tapi telah di tandatangani Jose Mourinho.

Conte melakukan session jumpa pers mendekati pertandingan Chelsea melawan Hull City, Kamis (15/2) saat setempat. Pada suatu session, dua satiris asal Italia, Stefano Corti serta Alessandro Onnis, maju untuk mengemukakan satu pesan di video.

Tidak tampak video apa yang mereka tayangkan pada Conte. Tapi, mereka ikut serta satu perbincangan dengan bhs Italia dengan Conte. ” Antonio, kami berikan Anda satu pesan. Hadiah untuk Anda dari rekan Anda, Jose Mourinho, ” kata Corti.

” Dia katakan pada kami kalau dia cinta pada Anda. Saksikan apa yang sudah dia catat serta sekarang ini diberi pada Anda, Rekanmu, Jose, ” sambung Corti.

Conte sendiri cuma tertawa dengan tingkah Corti serta partnernya. Manajer asal Italia tidak bicara apa pun. ” Ini ada hadiah untuk Anda, di tandatangani oleh Jose Mourinho, pada rekanku Antonio, persahabatan yang lama, diwajibkan saya memberi ini untukmu, ” kata Corti.

Corti sendiri terlebih dulu sudah lakukan hal yang sama pada Mourinho. Ia berikan manajer asal Portugal satu jersey dengan nama Conted di belakang. Nah, jersey itu yang didapatkan pada Conte. Corti sempat juga mengerjai pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *