Diego Simione Inginkan Aubameyang untuk Gantikan Griezmann?

Diego Simione Inginkan Aubameyang untuk Gantikan Griezmann?

infobolaku.com  Striker asal Gabon yang sekarang bermain untuk Borussia Dortmund tersebut, dikabarkan akan menjadi calon pengganti Griezmann di Atletico Madrid. Aubameyang yang sekarang berumur 28 tahun itu tengah mengalami musim yang sulit seiring masalah kedisiplinan di Dortmund, meski ia sudah mencetak 21 gol di semua kompetisi.

Sempat tesiar isu bahwa awal Januari mendatang ini kalau Aubameyang akan meneken menambah masa bakti di Dortmund hingga 2021, tapi ia pun sudah menolaknya. Menurut sumber, Striker Dortmund tersebut akan meneruskan petualangannya bersama Los Rojiblancos jika Griezmann pergi meninggalkan Wanda Metropolitano.

Masa depan Griezmann masih belum pasti, apakah ia akan bertahan di Wanda Metropolitano atau hengkang. Pasalnya dua klub besar Top di Eropa yakni Barcelona dan Manchester United berminat mendatangkan striker asal Prancis tersebut.

Sejak berlabuh ke Dortmund dari Saint Etienne pada 2013, Aubameyang sudah menciptakan 141 gol dan membuat 36 assist dari 212 penampilan sejauh ini. Aubameyang pum pernah menjadi Top Skorer pada musim 2016-2017 unggul 1 gol dari pesaing nya yaitu Robert Lewandowski dari Bayern Munich.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *