Dihantui Juventus, Napoli Tidak Pernah Gentar

Dihantui Juventus, Napoli Tidak Pernah Gentar

Dihantui Juventus, Napoli Tidak Pernah Gentar

Infobolaku – Pelatih Napoli Maurizio Sarri mengakui anak asuhnya sekarang ini tidak dalam kondisi tertekan. Hal itu dikatakannya selesai Il Partenopei menang 2-0 atas Benevento serta meyakinkan jadwal bola piala dunia diri kembali pada puncak klassemen yang sebagian jam terlebih dulu di ambil Juventus.

” Kami tidak dapat rasakan desakan karna kami ada di luar ekspetasi siapa saja. Kami lakukan tambah baik dari yang kami harapankan, yang club harapankan, jadi sekalipun tak ada beban, ” katanya.

Meski kembali kepuncak, kemenangan Napoli tidak jalan gampang serta mesti dibayar mahal dengan cedera satu diantara pencetak gol dilaga itu, Dries Mertens.

” Benevento begitu susah ditaklukkan, terlebih dikandangnya. Ini lebih susah dari apa yang kita saksikan dipapan klassemen, ” kata pelatih 59 th. pada Mediaset Premium.

Untuk cedera ankle yang dihadapi Mertens, Sarri masih tetap belum juga dapat meyakinkan lebih jauh.

” Kami juga akan meilihatnya sekali lagi besok. dia memperoleh bentrokan serta sedikit robek di ligamen. Tetapi kelihatannya bukanlah hal serius, ” ungkap Sarri.

Disamping itu disuruhi komentar tentang kemenangan Juventus atas Sassuolo, Sarri berlaku dingin serta malas memberi komentar semakin banyak.

” Saya tidak lihat kompetisi mereka hari ini, tidak juga kompetisi yang lain. Jadi saya tidak paham seperti apa tampilan mereka. Tidak mengagetkan bila Juventus ada dalam kondisi yang kuat, ” ungkap pria asli Naples ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *