Dikalahkan Newcastle United, Mata Ingin MU Lupakan Kekalahan

Dikalahkan Newcastle United, Mata Ingin MU Lupakan Kekalahan

infobolaku –┬áPlaymaker Manchester United, Juan Mata memohon beberapa rekanan setimnya untuk selekasnya bangkit dari keterpurukan. Mata mengatakan timnya tidak bisa larut dalam rasa sedih serta mesti selekasnya konsentrasi ke kompetisi selanjutnya.

Langkah Manchester United untuk menguber Manchester City di puncak klassemen makin susah. Pada akhir minggu lantas, mereka kembali menelan kekalahan sesudah diringkus Newcastle United dengan score 1-0.

Pada pertandingan itu, setan merah sejatinya mempunyai banyak kesempatan masak. Tetapi kedisiplinan permainan The Magpies serta kurang tajamnya penyelesaian setan merah buat mereka kalah dengan skema serangan balik.

Mata sendiri mengakui kecewa dengan kekalahan itu serta ia memohon rekan-rekannya untuk selekasnya bangkit. ” Sebenarnya, sesudah kami kalah dalam pertandingan tandang jadi kekalahan itu juga akan menghantui kami waktu kami pulang ke tempat tinggal kami, ” tutur Mata dalam blognya beberapa waktu terakhir.

” Anda tidak dapat memutar kembali saat, jadi hanya satu langkah untuk melupakannya yaitu mengubah semuanya amarah itu jadi keinginan untuk menang serta berusaha keras untuk kompetisi selanjutnya. ”

” Sekarang ini kami mesti telah konsentrasi untuk kompetisi FA Cup melawan Huddersfield. Kompetisi itu juga akan jadi peluang yang bagus untuk menunjukkan kalau kemenangan dapat menolong kami melupakan kompetisi tempo hari. ” tutupnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *