Dilirik Real Madrid, Lautaro Martinez Klaim Lebih Pilih Inter

Dilirik Real Madrid, Lautaro Martinez Klaim Lebih Pilih Inter

infobolaku –┬áPemain muda memiliki bakat asal Argentina, Lautaro Martinez, menyebutkan hasratnya untuk bermain untuk Inter Milan. Walau dianya juga dilirik oleh Real Madrid serta Atletico Madrid, striker yang sekarang ini bermain untuk Racing Club ini telah mengambil keputusan pilihannya pada Inter Milan.

Ketentuan ini tidak terlepas dari campur tangan dua seniornya dari Argentina yang pernah berkostum biru-hitam, Javier Zanetti serta Diego Milito. Presiden Racing Club, Victor Blanco, juga sudah mengonfirmasi kebenaran berita itu.

Dikatakannya, sekarang ini pihaknya serta Inter Milan tengah bernegosiasi masalah harga sang striker.

” Lautaro Martinez sudah tunjukkan hasratnya untuk bermain untuk Inter, perjanjian ini juga akan bernilai lebih dari 27 juta Euro ” tutur Presiden Blanco pada Fox Sports Argentina.

Selanjutnya, Racing Club juga menuntut perjanjian menyoal presentase yang juga akan mereka dapatkan bila satu saat kelak Inter mengambil keputusan untuk jual Martinez.

” Sekarang ini kami tengah bernegosiasi masalah presentase yang Racing Club juga akan dapatkan dari penjualan Martinez di masa depan, paling tidak dia juga akan mempunyai klausul pelepasan seharga 110 juta Euro, ” tambah dia.

Keseriusan Inter untuk menghadirkan Martinez diperlihatkan dari hadirnya direktur berolahraga mereka, Piero Ausilio, yang telah ada di Argentina dalam sekian hari paling akhir.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *