Disenangi Pep, Pemain Brasil Ini Senang Bukan Main

Disenangi Pep, Pemain Brasil Ini Senang Bukan Main

Disenangi Pep, Pemain Brasil Ini Senang Bukan Main

infobolaku –¬†Fred, yang beritanya jadi tujuan Manchester City, memberikan indikasi kalau ia juga akan tertarik bekerja bersama dengan manajer Josep Guardiola, tetapi untuk sekarang ini juga akan konsentrasi di Shakhtar Donetsk.

Pemain 24 tahun menarik perhatian saat Shakhtar akhiri rekor tidak terkalahkan City musim ini pada Desember yang lalu serta diprediksikan juga akan hengkang ke Premier League di Januari.

Guardiola memberikan pujian pada perform Fred di Liga Champions musim ini serta baru saja ini mengedar berita yang menyebutkan kalau club Inggris juga akan membelinya dengan harga 44, 5 juta pounds diakhir musim.

Akan tetapi, walau pemain Brasil terasa tersanjung dengan pujian Guardiola, ia berkeras masih tetap menginginkan menolong Shakhtar.

” Sudah pasti, sangat bagus bila anda memperoleh pujian. Itu yaitu sinyal satu pernyataan, kalau kami bekerja dengan baik, kami berada di jalur yang benar, ” katanya.

” Terlebih pujian itu keluar dari sosok seperti Guardiola, manajer paling tenar didunia, hal tersebut buat saya bangga. Kami pernah berjumpa selesai kompetisi itu. Dia memberikan pujian pada saya, saya berterima kasih serta saya juga memberikan pujian pada timnya. Semua demikian cepat. ”

” Saya coba tidaklah terlalu pikirkannya. Saya rasa agen saya juga akan mengatasi semua. Konsentrasi saya saat ini di Shakhtar. “

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *