Ditantang Menjadi Pelatih Timnas Qatar, Ini Jawaban Xavi

Ditantang Menjadi Pelatih Timnas Qatar, Ini Jawaban Xavi

Ditantang Menjadi Pelatih Timnas Qatar, Ini Jawaban Xavi

infobolaku –¬†Eks kapten Barcelona, Xavi, mengakui siap misal ia memperoleh keyakinan mengatasi timnas Qatar di Piala Dunia 2022 yang akan datang.

Hassan Al Thawadi, sekretaris komite Piala Dunia Qatar, tempo hari menyebutkan kalau ia juga akan suka bila eks kapten Barcelona, yang saat ini bermain di Al Sadd, jadi pelatih tim nasional negaranya – walau ia tidak miliki kekuasaan untuk memastikan hal itu.

Xavi sendiri telah berkali-kali membuka keinginannya untuk jadi pelatih demikian gantung sepatu kelak. Ia memimpikan kembali pada Barca dengan jadi satu diantara staff di Camp Nou.

Tetapi baru saja ini, lulusan La Masia itu menyebutkan ia juga takkan tutup pintu bila memanglah memperoleh peluang mengatasi Qatar.

” Saya terasa terhormat Hassan Al Thawadi berfikir saya dapat mengatasi Qatar. Ya, saya menginginkan jadi pelatih, tetapi saya saat ini tengah melakukan pelatihan untuk ambil lisensi, ” papar Xavi di Goal International.

” Melatih Qatar juga akan jadi satu diantara pilihan. Mereka miliki project yang menarik serta saya sangat berterima kasih pada negara ini. Saya menginginkan menolong mereka jadi kompetitif di Piala Dunia. ”

” Melatih di Asia? Kenapa tidak. Dapat di Qatar atau tempat yang lain. ”

Xavi memberikan : ” Luis Aragones serta Josep Guardiola yaitu dua pelatih paling baik yang sempat saya miliki. Saya sempat juga dikerjakan Frank Rijkaard serta Louis van Gaal. Saya banyak belajar dari mereka semuanya. ”

” Saya memperoleh peluang bekerja bersama dengan pelatih paling baik dunia. Aragones serta Guardiola mempunyai filosofi menyerang. Guardiola saat ini jadi satu diantara pelatih paling baik dunia. “

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *