Dokter Brasil Sebut Neymar Tidak Bisa Ke PD 2018

Dokter Brasil Sebut Neymar Tidak Bisa Ke PD 2018

Dokter Brasil Sebut Neymar Tidak Bisa Ke PD 2018

infobolaku¬†–¬†Dokter timnas Brasil, dr Rodrigo Lasmar, turut memberi diagnosis berkaitan cedera yang dihadapi Neymar. Menurur Lasmar, pemain bintang PSG itu juga akan melakukan operasi serta punya potensi tidak tampak di Piala Dunia 2018.

Terlebih dulu, keadaan cedera Neymar memanglah cukup simpang siur. Pelatih PSG, Unai Emery, menyebutkan Neymar tidaklah perlu melakukan operasi. Bahkan juga dia juga akan siap untuk bermain di pertandingan leg ke-2 Liga Champions melawan Real Madrid.

Disamping itu, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi mengaku bila Neymar mesti melakukan operasi. Tapi, pemain berumur 26 tahun cuma butuh tidak hadir sepanjang sebulan serta masih tetap dapat bermain bila PSG maju ke perempat final Liga Champions.

Tapi, info yang berlainan malah datang dari dokter timnas Brasil, dr Lasmar. Jadi pihak yang bertanggungjawab atas operasi Neymar, dr Lasmar mengatakan sang minggu juga akan tidak hadir sepanjang tiga bln..

” Ada retakan kecil, patah tulang paling utama dibagian tengah kaki serta operasi juga akan dikerjakan pada hari Sabtu pagi di Belo Horizonte Brasil. Kami tidak dapat memberi perkiraan saat yang tentu, ” buka dr Lasmar.

” Tapi, yang mungkin saja dia juga akan tidak hadir sepanjang dua 1/2 bln., serta tiga bln. bersama pemulihan. Sesudah operasi, kami juga akan buat laporan yang lebih detil, ” sambungnya.

Dengan hal tersebut, jadi dapat di pastikan Neymar juga akan tidak hadir di sisa kompetisi PSG musim 2017/18. Diluar itu, eks pemain Barcelona juga terancam tidak hadir di Rusia pada ajang Jadwal Bola Piala Dunia 2018 yang juga akan di gelar pada bln. Juni yang akan datang.

” Neymar sedih, dia jengkel, tapi dia dapat tahu kalau dia tidak miliki pilihan selaih untuk pulih secepat mungkin saja, ” tandas dr Lasmar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *