Donnarumma Gantungkan Harapan pada Juventus

Infobolaku AC Milan saat ini tengah berjuang keras untuk bisa mengakhiri musim kompetisi Liga Italia 2018-2019 di posisi empat besar. Mengingat hanya tersisa dua pertandingan lagi, penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma pun akhirnya menaruh harapan pada Juventus untuk bisa membantu Rossoneri berlaga di Liga Champions.

Saat ini, Milan menempati posisi kelima klasemen sementara dengan raihan 62 poin. Mereka sebenarnya hanya terpaut satu angka saja dari Inter Milan yang menempati posisi keempat dan tiga poin dari Atalanta yang menduduki tempat ketiga. Akan tetapi, Inter memiliki satu laga simpanan yang belum dimainkan.

Atalanta

Untuk bisa finis di empat besar, Milan tidak hanya wajib memenangkan dua laga tersisa, namun mereka juga mesti berharap salah satu dari Inter atau Atalanta terpeleset. Meski saat ini, selisih poin Milan lebih dekat ke Inter, namun peluang terpeleset lebih besar sebenarnya dimiliki oleh Atalanta.

Hal itu karena Atalanta akan berhadapan dengan Juventus di giornata ke-37. Jika pada laga tersebut Atalanta mengalami kekalahan dan Milan memenangi dua pertandingan tersisa, maka skuad asuhan Gennaro Gattuso itu dipastikan akan finis di empat besar. Pasalnya, Milan akan finis di atas Atalanta jika perolehan poin kedua tim tersebut sama lantaran kubu Rossoneri unggul head to head.

AC Milan

“Kami benar-benar percaya akan hal itu (finis di empat besar). Kami telah memenangkan dua pertandingan terakhir dan kemudian kita akan lihat apa yang terjadi. Saya harap Juventus menampilkan yang terbaik, namun mari kita lihat diri kita terlebih dahulu dan di akhir kejuaraan kita akan melakukan perhitungan,” kata Donnarumma, menukil dari Calcio Mercato, Senin (13/5/2019).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *