Dortmund Dapat Tawaran Pertama Dari Arsenal Untuk Aubameyang

Dortmund Dapat Tawaran Untuk Aubameyang

Dortmund Dapat Tawaran Untuk Aubameyang

infobola – Pihak Dortmund mengonfirmasi bila Arsenal telah ajukan tawaran awal sejumlah €50 juta untuk Aubameyang. CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke mengonfirmasi bila Arsenal telah memajukan tawaran resmi untuk striker Pierre-Emerick Aubameyang.

Aubameyang, yang telah cetak 21 gol dari 23 tampilan sejauh pada musim ini, marak disebut-sebut juga akan meninggalkan club Bundesliga Jerman itu pada bursa transfer musim dingin Januari ini.

Striker asal Gabon itu dikait-kaitkan dengan Arsenal di waktu manajer Arsene Wenger tengah mencari pengganti untuk Alexis Sanchez, yang beritanya juga akan selekasnya gabung ke Manchester United.

Watzke meyakinkan bila The Gunners telah memajukan tawaran awal untuk Aubameyang, yang nilainya diberitakan menjangkau angka €50 juta.

” Saya bisa mengonfirmasi bila ada keinginan awal dari Arsenal untuk Pierre-Emerick Aubameyang serta kami tidak memberi komentar jumlah yang di tawarkan dari Inggris mulai sejak siang ini, ” sekian pernyataan Watzke.
Pernyataan Watzke itu cuma berselang sehari sesudah chief Michael Zorc menyanggah perbincangan transfer dengan Arsenal serta mengatakannya jadi ” isu sampah. ”

Aubameyang, yang cetak 13 gol dari 15 kompetisi di arena Bundesliga pada musim ini ditambah tiga assist untuk rekan-rekannya, tidak masuk kedalam scuad saat lawan Wolfsburg dengan argumen kedisiplinan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *