Dortmund Ingin Marco Reus Segera Fit Untuk Piala Dunia 2018

Dortmund Ingin Marco Reus Segera Fit Untuk Piala Dunia 2018

infobolaku – Reus absen di dua turnamen mayor bersama Der Panzer, serta saat ini BVB mengharapkan pemainnya dapat mentas di Rusia musim panas ini. Borussia Dortmund mengharapkan Marco Reus bebas cedera hingga ia memiliki kesempatan main di turnamen mayor Piala Dunia musim panas ini.

Sesudah kembali dari cedera pada pertengahan Februari lantas, Reus menjadi bintang Dortmund dalam beberapa minggu terakhir. Pemain tim nasional Jerman ini mencetal tiga gol di Bundesliga, dan memberikan umpan untuk gol krusial Marcel Scmelzer di laga Liga Europa di Atalanta.

Pada Sabtu, Reus juga kembali mencatatkan namanya di papan skor saat Dortmund mengepak hasil imbang 1-1 di RB Leipzig untuk meneruskan performa gemilangnya.

Karir Reus di Dortmund memang kerap kali diganggu cedera serta ia cuma 16 kali main jadi starter di liga musim kemarin.

“Penting untuk kami ia tetap fit, ” kata pelatih Dortmund Peter Stoger dalam konferensi pers, serta memberikan kebanyakan orang di Dortmund menginginkan Reus main di turnamen besar dengan timnas Jerman.

Setelah tidak masuk skuat Jerman karena cedera di Piala Dunia 2014 serta Euro 2016, Reus berkejaran dengan saat untuk dapat menembus skuat di Piala Dunia Rusia.

Stoger memberikan : “Juga penting ia tetap fit karena kami semuanya mendoakan ia main di turnamen ini musim panas kelak. Syukurlah, sekarang ini, ia tidak sakit, serta lututnya oke. Tapi, kami mesti tetap hati-hati tidak untuk menuntut sangat banyak darinya. ”

Pemain sayap BVB Maximilian Philipp, yang baru sembuh dari cedera lutut, juga memberikan pujian pada kualitas rekanan setimnya : “Jika Marco tetap bebas cedera, ia satu diantara yang paling baik. Anda bisa lihat kualitasnya. ”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *