Connect with us

JERMAN

Dulu Bayern Munich Datangkan Lewandowski Gratis Lo!

infobolaku.com – Robert Lewandowski bisa disebut salah satu pembelian paling baik selama riwayat Bayern Munich. Didatangkan gratis, Lewandowski sekarang menjelma jadi mesin pencetak gol.

gongbola88

infobolaku.com – Robert Lewandowski bisa disebut salah satu pembelian paling baik selama riwayat Bayern Munich. Didatangkan gratis, Lewandowski sekarang menjelma jadi mesin pencetak gol.

Lewandowski telah menanamkan kukunya sebagai striker top Eropa waktu memperkuat Borussia Dortmund. Pemain dari Polandia itu membuat 103 gol serta 42 assist untuk Dortmund serta memberikan dua gelar Bundesliga.

Sayangnya, solidaritas itu usai pada 2014 saat ia menolak perpanjangan kontrak dari Dortmund dan pilih gabung Bayern. Keputusan itu tidak diterima banyak fans Dortmund yang mencapnya sebagai pengkhianat.

Wajar sebab Dortmund adalah rival sengit Bayern di Bundesliga serta kepindahannya itu bagaikan menggarami luka. Karena Dortmund pada musim terakhir Lewandowski kalah bersaing dengan Bayern.

Keputusan Bayern menggaji mahal Lewandowski juga tidak salah sebab ia sering menjadi andalan tim di lini serang. Lewandowski bahkan tidak pernah absen mencetak minimal 40 gol semenjak musim 2015/2016.

Musim ini menjadi bukti ketajaman Lewandowski saat ia sudah buat 40 gol di semua pertandingan bersama Bayern. Satu golnya ke gawang Union Berlin membuatnya sekarang sudah punya 26 gol di Bundesliga.

Bekas bomber Bayern masa 2000-an, Roy Makaay, juga kaget dengan pencapaian Lewandowski sekarang ini. Ia lalu beri pujian manajemen klub yang sukses datangkan Lewandowski gratis!

“Ia salah satu striker terbaik dunia, benar-benar komplet. Ia tetap cetak lebih dari pada 20 gol per musimnya, kerja kerasnya, serta perannya untuk pemain lain itu sangat penting, ” tutur Makaay seperti diambil Sportskeeda.

“Ia adalah rekrutan luar biasa di 2014. Gratis juga! Anda pikirkan coba, ” tambahnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JERMAN