Dzeko Setuju Untuk Berseragam Chelsea

Dzeko Setuju Untuk Berseragam Chelsea

Dzeko Setuju Untuk Berseragam Chelsea

infobola – Ujung tombak AS Roma itu diberitakan setuju untuk pindah ke Chelsea pada bursa musim dingin ini. Satu laporan mengagetkan disibak jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio, berkaitan masa depan ujung tombak AS Roma, Edin Dzeko.

Bomber berumur 31 tahun itu dimaksud telah setuju dengan personal untuk pindah ke club raksasa Liga Primer Inggris, Chelsea, dengan reka setimnya, Emerson Palmeri.

Dalam satu pekan paling akhir, ke-2 pemain memanglah demikian gencar dihubungkan dengan Chelsea. Tetapi sekian waktu lalu agen Dzeko, pernah menyanggah berita yang mengedar sambil memberikan keyakinan clientnya juga akan bertahan di Roma.

Tetapi iming-iming upah besar serta pesona EPL, dipercaya buat Dzeko tidak dapat menampik tawaran yang diserahkan Chelsea. Eks Manchester City itu diproyeksikan jadi pelapis kompetitif Alvaro Morata di lini depan.

Meskipun demikian negosiasi transfer ini masih tetap jalan alot. Roma kukuh menampik tawaran €50 juta Chelsea, seperti mereka menuntut €65 juta untuk kompensasi kepergian dua andalannya itu.

Laporan terakhir merilis kalau Roma telah melunak dengan bersedia terima proposal €50 juta Chelsea, plus penambahan €10 juta berbentuk bonus.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *