Fabregas Coba Buat Messi Tak Berkutik Di Camp Nou

Fabregas Coba Buat Messi Tak Berkutik Di Camp Nou

Fabregas Coba Buat Messi Tak Berkutik Di Camp Nou

infobolaku –¬†Gelandang andalan Chelsea, Cesc Fabregas menyebutkan suka bila dapat memperoleh keyakinan untuk mematikan gerakan bintang Barcelona, Lionel Messi.

The Blues akan melawat ke markas Barca, Camp Nou pada tengah minggu ini dalam pertandingan leg ke-2 sesi 16 besar Liga Champions. Ke-2 tim bermain 1-1 di leg pertama.

Fabregas juga menyatakan kalau, bila ia di turunkan Antonio Conte, juga akan coba buat Messi melakukan malam yg tidak nyaman d Camp Nou.

” Bila saya cukup mujur dapat bermain, benar kalau kami berposisi dalam ruang berdekatan di lapangan, hentikan dia juga akan susah tapi saya juga akan coba semuanya yang sangat mungkin untuk membuatnya terasa tidak nyaman serta tidak dapat menghadirkan perform prima, ” tutur Fabregas seperti diambil Mirror.

” Saya lihat dia jadi lawan yang menginginkan menang, serta saya menginginkan hal yang sama. Kami ada di tim berlainan serta tiap-tiap pemain inginkan yang paling baik untuk klubnya. Pasti, Anda haru sama-sama menghormati keduanya, ” lanjutnya.

Fabregas memanglah peluang tampak mulai sejak menit awal di Camp Nou karna gelandang 30 th. ini senantiasa tampak jadi starter dalam tujuh pertandingan Chelsea di Liga Champions musim ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *