Finish Kedua Atau Keempat Tidak Ada Bedanya Bagi Mourinho

Finish Kedua Atau Keempat Tidak Ada Bedanya Bagi Mourinho

Finish Kedua Atau Keempat Tidak Ada Bedanya Bagi Mourinho

infobolaku –┬áManajer Manchester United Jose Mourinho menyatakan kalau baginya serta untuk Setan Merah finish di tempat ke-2 atau ke-4 di klassemen Premier League musim ini sama juga dengan kata lain tidak ada bedanya.

Sekarang ini, United dapat bertahan di tempat ke-2 klassemen sesaat Premier Legue. Paul Pogba cs mengoleksi 59 point dari 28 kompetisi.

MU telah cukup aman dari ancaman kudeta Chelsea. Sebab The Blues saat ini telah turun ke tempat lima serta terpisah enam point dari mereka.

Tetapi saat ini ancaman itu malah keluar dari Liverpool. Mohamed Salah serta kawan-kawan sekarang ini ada di tempat ke-3 dengan raihan 57 point.

Itu berarti cuma ada jarak dua angka saja diantara mereka dengan MU. Mourinho juga sadar benar kalau timnya sekarang ini ada dalam tempat tidak aman. Terlebih di sisa musim ini timnya masih tetap mesti hadapi beberapa pertandingan besar, yaitu melawan Liverpool, Manchester City serta Arsenal.

” Selisihnya begitu pendek. Enam point pada tim di tempat ke-2 serta ke-5 betul-betul begitu pendek serta terbuka untuk semuanya tim, tapi keempatnya masih tetap di Liga Champions, jadi kami mempunyai konsentrasi beda, tujuan beda, ” ucapnya.

” Saya mesti menyebutkan, kita semuanya yaitu tin-tim yang begitu bagus, walau kadang-kadang langkah saya membacanya kelihatannya yang beda tambah baik dari kami, tapi saya tidak percaya itu sebenarnya. Jadi, saya juga akan menyebutkan ada empat tim yang begitu bagus serta satu juga akan keluar dari Liga Champions, ” cetus Mourinho.

” Bila Anda ajukan pertanyaan pada saya ke-2 atau ke-4, saya katakan dari pojok pandang keuangan, tak ada bedanya, dengan pojok pandang prestise itu tidak buat ketidaksamaan. Anda pergi ke Liga Champions serta tim posisi ke-4 bahkan juga saat ini tidak mesti memainkan duel sesi kwalifikasi paling akhir. Tapi, menurut pojok pandang pribadi ke-2 tambah baik dari yang ke-3, jadi kami juga akan coba yang paling baik. Sudah pasti, empat besar begitu susah serta itu tujuan yang paling utama buat kami, tapi bila dapat finish ke-2 kami akan tidak finish ke-3, ” tegasnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *