Gary Neville: Manchester United Mustahil Juarai Premier League Dalam 2 Musim ke Depan

Infobolaku – Legenda Manchester United, Gary Neville, mengatakan mustahil bagi Setan Merah menjuarai Premier League dalam dua musim ke depan. Menurut Neville, MU harus melakukan banyak perubahan sebelum siap bersaing dalam pacuan juara liga menghadapi Manchester City dan Liverpool.

Neville mengatakan dengan kemungkinan banyaknya perubahan pada musim panas tahun ini, Manchester United butuh waktu untuk kembali perkasa di jajaran papan atas.

“Bakal ada banyak perubahan di sini. Padahal pergantian beberapa pemain belum rampung,” kata Neville, kepada Bild, seperti dilansir Mirror, Jumat (21/6/2019).

“Rasanya mustahil United menjadi juara untuk dua musim ke depan,” imbuh mantan bek kanan MU tersebut.

Red Devils mengawali musim lalu dengan buruk. Dipimpin Jose Mourinho, klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut mencatatkan start terburuk di Premier League. Mourinho akhirnya didepak pada Desember 2018.

Ole Gunnar Solskjaer kemudian ditunjuk sebagai caretaker. Dia secara dramatis mampu membawa Setan Merah bangkit.

Namun, setelah mendepak Paris Sain-Germain pada 16 besar Liga Champions, dan Solskjaer diberi kontrak permanen, performa Manchester United terjun bebas. Setan Merah akhirnya finis keenam di Premier League.

Di klasemen akhir Premier League, Manchester United defisit 32 poin dari sang juara, Manchester City, dan tertinggal 31 poin dari Liverpool.

Manchester United masih menjadi tim tersukses di Liga Inggris dengan raihan 20 totel. Namun, mereka tak lagi menjadi juara sejak 2013 alias musim terakhir Sir Alex Ferguson di Old Trafford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *