Gattuso Sebut Tolak Tawaran Kontrak Milan

Gattuso Sebut Tolak Tawaran Kontrak Milan

Gattuso Sebut Tolak Tawaran Kontrak Milan

infobolaku –┬áBos AC Milan, Gennaro Gattuso, mengakui ia tidak mau mengikat kontrak baru selesai kemenangan atas AS Roma di Serie A minggu kemarin.

Terlebih dulu banyak media mengatakan kalau Gattuso layak jadikan pelatih permanen Milan pada musim yang akan datang, selesai ia buat tim kota model tidak tersentuh kekalahan di 12 kompetisi paling akhir di semuanya pertandingan.

Gattuso terlebih dulu cuma mengatasi tim primavera Milan, sebelumnya club menunjuknya untuk menukar Vincenzo Montella di pertengahan musim.

Tetapi selesai kemenangan atas Roma, sang pelatih menyebutkan di Sportsmole : ” Semuanya bergantung manajemen, bila mereka menawarkannya saat ini saya akan tidak menerimanya (untuk berkonsentasi di sisa musim-red) ”

” Saya sendiri selalu bekerja dengan tenang, tetapi Milan tetaplah jadi prioritas. Saya bangga dapat melatih tim yang buat saya seperti ada dirumah. ”

” Beberapa pemain begitu yakin pada apa yang mereka dengar : kami bukan sekedar sebatas lihat begitu indahnya permainan, tetapi juga sikap mereka. Hal terutama yaitu bagaimana beberapa pemain berlaku seperti saudara diatas lapangan serta menolong keduanya. ”

Di tanya apakah pencetak gol Patrick Cutrone layak membela timnas Italia, Gattuso memberikan : ” Cutrone mesti bermain tambah baik sekali lagi, dia miliki ciri-khas spesial tetapi dia bermain lebih bersih di sesi ke-2. “

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *