Gelandang Muda Brazil Ini Bantah Sepakat Gabung Barcelona

Gelandang Muda Brazil Ini Bantah Sepakat Gabung Barcelona

infobolaku – Klaim dari Spanyol yang menyebutkan perjanjian transfer sudah berlangsung dimaksud hanya spekulasi. Gelandang muda Brasil ini telah lama dikaitkan ke Camp Nou tetapi berita perjanjian yang mengedar diklaim palsu.

Beberapa laporan mengatakan Gremio serta Barcelona telah menjangkau perjanjian dengan Barcelona seharga €40 juta untuk memperoleh jasa Arthur dibantah presiden Romildo Bolzan.

Telah lama Azulgrana tertarik pada pemain berumur 21 itu terlebih Arthur jadi satu diantara pemain kunci kesuksesan tim mencapai Piala Copa Libertadores.

Lalu pada Desember lantas, Arthur didapati kenakan jersey Blaugrana waktu mengadakan pertemuan dengan direktur berolahraga club Robert Fernandez.

Peristiwa itu segera menyebabkan kemarahan Gremio serta mulai sejak waktu itu negosiasi pada semuanya pihak segera bergulir dengan laporan dari Spanyol di awal minggu ini mengklaim perjanjian sudah terwujud.

Namun Gremio bersikeras klaim itu murni spekulasi.

Sayangnya, Arthur tidak dipanggil oleh pelatih brasil Adenor Leonardo Bacchi atau biasa dipanggil Tite tidak memanggil Arthur dalam ajang bergengsi di Rusia tahun 2018 dalam jadwal bola piala dunia yang akan berlangsung.

” Belumlah ada perjanjian apa pun, ” tutur Bolzan di Radio Bandeirantes.

” Kami mengulas beberapa hal serta kepindahan belum juga dapat disebutkan dapat berlangsung. “

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *