Connect with us

JERMAN

Gelandang Serang Leverkusen Kai Havertz Lagi Tokcer Banget

infobolaku.com – Lewat dua pertandingan dalam seminggu, sudah 4 gol dibuat Kai Havertz. Itu menjadi tanda-tanda tersendiri wonderkid Bayer Leverkusen itu lagi tokcer.

gongbola

infobolaku.com – Lewat dua pertandingan dalam seminggu, sudah 4 gol dibuat Kai Havertz. Itu menjadi tanda-tanda tersendiri wonderkid Bayer Leverkusen itu lagi tokcer.

Di tengah-tengah pertaruhan tentang ketertarikan beberapa klub top Eropa pada dirinya, Kai Havertz kembali unjuk ketajaman dalam pertandingan Borusia Moenchengladbach Versus Leverkusen, Sabtu (24/5/2020) malam WIB.

Gelandang serang yang baru berumur 20 tahun itu cetak 2 gol, di masing-masing babak, untuk menolong Leverkusen pulang dengan kemenangan 3-1.

“Hari ini kami punya niat menang serta kami melakukan dengan memberikan keyakinan. Kami mengatur permainan sejak dari menit pertama,” tuturnya di DW.com.

Keyakinan Leverkusen sebelum pertandingan bisa jadi tidak terlepas dari performa kaptennya yang sedang oke. Dalam rentang satu minggu, Havertz sudah punya koleksi 4 gol. Di pertandingan sebelumnya dia 2x membobol gawang Werder Bremen dalam kemenangan 4-1.

Semenjak pergantian tahun, Kai Havertz juga mencetak delapan gol Bundesliga dari 10 penampilan di tempat itu. Walau sebenarnya sebelum pergantian tahun dia baru cetak 2 gol — walaupun juga sempat diusik cedera.

Serta dari 10 laga Bundesliga yang ditempuh Havertz pada tahun ini, dia tidak hanya jago membobol gawang musuh. Menolong rekanan untuk melakukan juga Havertz tidak kalah oke, dengan bikin empat assist di Bundesliga tahun 2020.

Performanya setelah pergantian tahun nampak semakin keren jika bicara semua pertandingan. Merujuk ke catatan Whoscored, dalam 10 pertandingan terakhir di semua ajang Havertz hanya tidak buat gol atau assist di satu laga lawan Union Berlin di pertandingan DFB-Pokal pada 4 Maret. Di rentang waktu tersebut dia mencatat sembilan gol serta lima assist.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JERMAN