Gelandang Shakhtar Donetsk Diminati Manchester City

Gelandang Shakhtar Donetsk Diminati Manchester City

Gelandang Shakhtar Donetsk Diminati Manchester City

infobola  Bintang Shakhtar Donetsk ini tertarik dengan terdapatnya kans jadi anak asuh Guardiola di scuad The Citizens. Fred buka peluang untuk meninggalkan Shakhtar Donetsk serta tunjukkan ketertarikannya gabung dengan Manchester City.

Gelandang asal Brasil berumur 24 tahun itu jadi bidikan The Citizens untuk bursa transfer musim panas, yang juga akan disediakan jadi penerus Fernandinho jadi penjaga keseimbangan tim di lini tengah.

Walau juga dalam radar Arsenal, pemain bernama lengkap Frederico Rodrigues Santos relatif merapat ke Etihad Fase dengan banderol £30 juta karena ada prospek untuk bekerja dengan manajer Pep Guardiola.

” Sudah pasti, saya juga akan suka untuk dapat bertumbuh dengannya Guardiola, ” ungkap Fred. ” Saya masih tetap miliki banyak ruangan untuk berkembang. ”

” Tapi saya masih tetap belum juga terima panggilan telepon darinya sampai sekarang ini, saya cuma dapat sebatas menanti. Ia juga akan menghubungi saya sesegera mungkin saja! ”
Fred mencatatkan 24 tampilan untuk Shakhtar di semuanya pertandingan musim ini serta bermain penuh waktu raksasa Ukraina itu jadi hanya satu tim yang dapat menaklukkan City musim 2017/18 ini dengan score 2-1 di fase group Liga Champions.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *