Gerard Deulofeu Diminta Untuk Bekerja Lebih Keras Lagi

Gerard Deulofeu Diminta Untuk Bekerja Lebih Keras Lagi

Gerard Deulofeu Diminta Untuk Bekerja Lebih Keras Lagi

infobola  Pelatih Barcelona itu bicara dengan kondisi tidak bagus Gerard Deulofeu di timnya. Kepulangan Gerard Deulofeu ke Barcelona pada bursa musim panas 2017 lantas terlihat tidak jalan mulus. Sampai putaran ke-2 kampanye 2017/18 bergulir, saat bermainnya termasuk memprihatinkan.

Winger lincah berumur 23 th. itu cuma mengoleksi 883 menit saat berman dari 16 partai yang dijalaninya di semuanya pertandingan. Duelofeu juga hanya menelurkan sepasang gol serta tiga assist.

Walau sebenarnya Deulofeu mempunyai tujuan mentas dengan timnas Spanyol di Piala Dunia 2018 besok. Berarti dia harus bermain reguler musim ini. Tidaklah heran apabila isu merebak kalau dianya akan pindah ke Inter Milan atau Sevilla pada bursa musim dingin ini.

Menyikapi kondisi tidak bagus Deulofeu, pelatih Barca, Ernesto Valverde, lalu menyatakan kalau sang pemain harus bekerja lebih keras sekali lagi untuk memperoleh kans lebih merumput musim ini.

” Saya bukanlah orang yang menilainya apa yang dikerjakan satu diantara pemain atau memberitahukan orang yang lain apa yang perlu dikerjakan. Dia Deulofeu yaitu pemain kami, dia punya kami serta dia mesti berjuang serta berupaya lebih keras merubah kondisinya, ” papar Valverde

” Deulofeu yaitu pemain yang sudah bekerja dengan baik buat kami pada beberapa saat spesifik tapi untuk sekarang ini saya pilih pemain beda. Itu tak ada hubungan dengan dia, ini cuma problem pilihan serta apa yang diambil pelatih, ” ujarnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *