Gol Perdana Diego Costa Benamkan Lleida Esportiu

Gol Perdana Diego Costa Benamkan Lleida Esportiu

Gol Perdana Diego Costa Benamkan Lleida Esportiu

infobolaku  Costa cetak gol di sesi ke-2, lima menit sesudah masuk ke lapangan. Atletico Madrid mencetak kemenangan besar 4-0 waktu hadapi tuan-rumah Lleida Esportiu di leg pertama sesi 16 besar Copa del Rey, Kamis (4/1) awal hari WIB.

Di kompetisi ini, Diego Costa menjalani kiprahnya sekali lagi untuk Los Rojiblancos. Bahkan juga, sang striker segera cetak gol untuk tim saat baru masuk lima menit di sesi ke-2.

Vitolo serta Costa baru dapat bermain dimuka Januari menyusul kepindahan mereka pada Juli serta September karna Atletico melakukan sangsi transfer. Keduanya baru masuk di sesi ke-2 jadi pemain pengganti.

Lleida mempunyai dua kesempatan bagus di tujuh menit sesi pertama saat tembakan Ivan Agudo cuma melebar ke bagian kanan serta sepakan voli Manu Molina dari jarak 25 yard belum juga penuhi tujuan.

Diego Godin membawa Atletico unggul pada menit ke-33 saat sundulannya selesai memakai sepakan bebas Yannick Carrasco menghadap ke sudut kanan gawang.

Fernando Torres membawa Atletico unggul sekali lagi pada menit ke-37. Umpan crossing mendatar Kevin Gameiro dapat dituntaskan dengan satu sontekan bagus.

Di sesi ke-2, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone memasukkan dua pemain debutan, Vitolo serta Costa, sekian perihal Antoine Griezmann.

Costa segera cetak gol pada menit ke-69 selesai mengoptimalkan umpan crossing mendatar Juanfran.

Di pengujung pertandingan, persisnya pada menit ke-92, Lleida mesti bermain dengan sepuluh orang sesudah Marc Trilles memperoleh kartu kuning ke-2 dengan kata lain kartu merah karena lakukan handball dimuka kotak penalti.

Melakukan tindakan jadi eksekutor sepakan bebas, Antoine Griezmann lengkapi kemenangan Atletico, walau pernah deflected serta pada akhirnya masuk ke gawang Lleida.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *