Gonzalo Higuain Dijadikan Panutan Para Pemain Juventus

Gonzalo Higuain Dijadikan Panutan Para Pemain Juventus

Gonzalo Higuain Dijadikan Panutan Para Pemain Juventus

infobolaku –┬áPaulo Dybala masih tetap mesti menanti sedikit lebih lama sebelumnya dapat bermain sekali lagi selesai alami cedera hamstring, menurut Massimiliano Allegri.

Bos Juventus itu menyebutkan sang striker juga akan tidak hadir di pertandingan Juventus melawan Fiorentina, tetapi ia mengatakan masih tetap dapat memercayakan Gonzalo Higuain – yang saat ini dipandang jadi ‘panutan’ di Turin.

Club Serie A saat ini masih tetap ikut serta persaingan perebutan ketat dengan Napoli di klassemen sesaat Serie A, dengan jarak satu point.

Juventus diharuskan untuk selalu mencapai angka untuk menguber Partenopei, serta mereka juga akan ditunggu pertandingan susah melawan Fiorentina akhir minggu ini.

Dybala masih tetap belum juga dapat bermain selesai terlebih dulu alami cedera hamstring di Januari. Tetapi Higuain, yang cetak lima gol dalam tiga kompetisi di semuanya pertandingan, akan kembali jadi andalan Allegri.

” Saya begitu bahagia dengan perform Gonzalo serta dia kembali cetak gol, ” papar Allegri di Goal International.

” Walau saat dia tidak cetak gol, dia masih tetap bermain dengan mengagumkan. Dia yaitu contoh untuk pemain yang lain. “

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *