Connect with us

INGGRIS

Greenwood Diyakininya Bisa Jadi ‘The Next Robin van Persie’

infobolaku.com – Luke Shaw takjub dengan perform Mason Greenwood pada musim kiprahnya di team utama Manchester United. Greenwood dipercaya dapat jadi ‘The Next Robin van Persie’.

gongbola

infobolaku.comLuke Shaw takjub dengan perform Mason Greenwood pada musim kiprahnya di team utama Manchester United. Greenwood dipercaya ¬†dapat jadi ‘The Next Robin van Persie’.

Musim ini, Greenwood jalani musim pertamanya bersama tim utama MU. Pemain 18 tahun ini tidak canggung walau baru naik dari tim junior.

Dia dapat memperlihatkan talentanya sebagai seorang ujung tombak. Meski bukan pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer, tetapi Greenwood tampil cukup memberi kepuasan setiap saat dikasih peluang bermain.

Greenwood sukses cetak 14 gol serta empat assist dari 38 pertandingan di musim ini. Lihat catatannya itu, Shaw percaya Greenwood punya kekuatan jadi mesin pencetak gol MU di masa mendatang.

Bekas pemain Southampton ini bahkan merasa Greenwood bisa seperti Van Persie bila ingin terus meningkatkan talentanya. Van Persie adalah striker andalan MU pada rentang 2012-2015. Dia total sukses cetak 58 gol dari 105 performanya bersama Setan Merah.

“Ia alami musim pertama yang fantastis di tim utama. Ia jelas punyai perasaan cetak gol yang alami, ” kata Shaw diambil dari situs resmi MU.

Musim ini – walau ia tidak selalu bermain – dia dapat seringkali cetak gol serta statistiknya hebat. Ia mendapatkan beberapa kali membuat assist. Untuk seseorang yang begitu muda. Ia sukses dengan cemerlang pada musim pertamanya.”

“Ia harus banyak belajar. Tetapi bila ia terus kerja keras serta menggerakkan dirinya tiap hari, tidak mengejutkan jika dia dapat jadi seperti Robin van Persie atau pemain yang dapat cetak banyak gol buat kami, ” sambungnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in INGGRIS