Guangzhou Evergrande Bantah Telah Sepakati Transfer Aubameyang

Guangzhou Evergrande Bantah Telah Sepakati Transfer Aubameyang

Guangzhou Evergrande Bantah Telah Sepakati Transfer Aubameyang

infobola  Pernah ada klaim yang menyebutkan kampiun Tiongkok itu setuju menghadirkan Aubameyang dengan mahar fantastis €72 juta. Guangzhou Evergrande menyanggah sudah setuju untuk memboyong Pierre-Emerick Aubayemang dari Borussia Dortmund menuju Liga Super Tiongkok (CSL) pada musim panas yang akan datang.

Awal bulan ini, beberapa laporan di Tiongkok mengatakan kalau kampiun CSL tujuh musim beruntun itu memenangkan persaingan perebutan dengan Beijing Guoan untuk merekrut sang penyerang internasional Gabon dengan mahar fantastis €72 juta.

Sesungguhnya kans untuk pasukan Fabio Cannavaro untuk dapat menghadirkan Aubameyang mungkin saja terwujud, mengingat Guangzhou Evergrande masuk dalam daftar sepuluh besar club paling kaya didunia.

Tetapi bantahan di keluarkan manajemen club yang berhasil mencapai trofi Liga Champions Asia edisi 2013 serta 2015 itu karena ada peringatan keras dari Federasi Sepakbola Tiongkok (CFA) masalah ada perang harga yang makin melambung tinggi.

” Cerita Guangzhou Evergrande beli pemain aktif Bundesliga dengan nilai transfer yang lebih tinggi dari batas maksimum ketetapan regulasi CFA sekalipun tidak berdasarkan, ” sekian bunyi launching resmi pihak Guangzhou Evergrande.

” Club Bundesliga Dortmund turut menyanggah isu transfer pada media-media Jerman. Guangzhou Evergrande selalu mematuhi regulasi dari CFA mengenai kesibukan transfer pemain. ”

” Kami tidak ambil langkah untuk lakukan hak meniti jalur hukum manfaat menuntut media manapun yang sudah menerbitkan narasi tidak benar masalah isu transfer Aubameyang. ”

Selama ini, pihak Aubameyang belum juga keluarkan komentar resmi berkaitan dengan memanasnya isu masa depan sang penyerang berumur 28 th..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *