Guardiola Diklaim Bisa Buat Pogba Lebih Bersinar

Guardiola Diklaim Bisa Buat Pogba Lebih Bersinar

infobolaku –¬†Gelandang Manchester United, Paul Pogba, akan jauh mengkilap bila bermain dibawah bimbingan Josep Guardiola di Manchester City, menurut Jamie Redknapp.

Pogba memperoleh kritik selesai tidak bermain penuh sepanjang 90 menit untuk kali ke-3 beruntun di Premier League, waktu timnya kalah 0-1 dari Newcastle di St James Park minggu kemarin.

Pria Prancis tidak dapat membawa timnya memotong jarak 16 angka dengan City di klassemen, serta Redknapp menyebutkan kalau Guardiola juga akan dapat buat Pogba bermain semakin bagus dibawah asuhannya.

Redknapp percaya kalau Jose Mourinho memainkan pemain 24 th. di tempat yang salah.

” Saya tidak dapat yakin kita mengulas kondisi ini demikian cepat, karna saat dia dikartu merah lawan Arsenal, kebanyakan orang memaparkan statistik yang tunjukkan United tidak dapat bermain tanpa dia, ” papar Redknapp di Sky Sports.

” Kebanyakan orang menyebutkan dia tidak tergantikan, tetapi saat ini kebanyakan orang katakan dia tidak bermanfaat. Saya sangka Mourinho miliki tanggung jawab besar masalah ini. Menariknya keluar di pertandingan melawan Tottenham, bukanlah demikian langkahnya keluarkan kekuatan terbaiknya. Anda saksikan saat melawan Newcastle, dia jadi tidak yakin diri. ”

” Saya tidak dapat pikirkan Guardiola bertindak itu di kondisi yang sama. Bila dia bermain di Manchester City, dia juga akan jadi satu diantara bintang. Saya tidak berfikir Jose Mourinho keluarkan kekuatan terbaiknya. ”

” Mourinho mesti hati-hati, saya rasa tidak ada untungnya memancing emosi satu diantara pemain bintang anda. “

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *