Guardiola Nilai De Bruyne Pantas Untuk Dapat Ballon D’Or

Guardiola Nilai De Bruyne Pantas Untuk Dapat Ballon D’Or

infobolaku – Pep Guardiola menilai tak ada playmaker yang lebih hebat dari De Bruyne pada musim ini serta bintang Man City itu layak untuk merebut Ballon d’Or. Pep Guardiola melantunkan pujian pada Kevin De Bruyne serta menilainya playmaker Manchester City itu layak merebut Ballon d’Or.

Dalam satu dekade terakhir, penghargaan individual itu cuma dibagi rata untuk Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo. Dominasi itu juga nampaknya juga akan berlanjut musim ini, bersamaan Messi tampak impresif dengan Barcelona.

Mengenai Pep tidak mencoret De Bruyne dalam persaingan. Manajer asal Spanyol itu menilainya gelandangnya layak diperhitungkan, terlebih sesudah cetak tiga asisst dalam kemenangan 5-1 atas Leicester City akhir minggu kemarin.

“Ia bermain sesuai sama itu tidak cuma dalam satu pertandingan. Dalam semusim penuh, tiap-tiap tiga hari, ia bermain lewat cara sesuai sama itu tiap-tiap tiga hari. ” kata Pep.

” Ia paham, serta kebanyakan orang tahu, untuk memperoleh titel itu (Ballon d’or), Anda mesti memenangkan gelar demi gelar. Caranya bermain, sangat susah temukan yang lebih baik di Eropa. ”

The Citizens saat ini ada di puncak klasemen Liga Primer Inggris, unggul 16 point atas kompetitor paling dekatnya, Manchester United. De Bruyne sendiri jadi calon terkuat untuk mencapai gelar pemain terbaik Liga Primer musim ini, berkompetisi dengan Mohamed Salah dari Liverpool.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *