Connect with us

SHOPEE LIGA 1

Hadiah Ultah ke-90 PSSI: Pandemi Corona serta Ditinggal Sekjen

infobolaku – PSSI berulang-ulang tahun ke-90 hari ini. Tetapi, kali ini tidak biasa karena ada epidemi virus corona serta Sekjen Ratu Tisha Destria mengundurkan diri.

PSSI

infobolakuPSSI berulang-ulang tahun ke-90 hari ini. Tetapi, kali ini tidak biasa karena ada epidemi virus corona serta Sekjen Ratu Tisha Destria mengundurkan diri.

Tisha memberitahukan mundur pada Senin (13/4) lewat audio rekaman yang diupload dalam account Instagram resminya, tanpa ada menerangkan fakta dibalik pengunduran dirinya.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, tidak menangkis jika peringatan kali ini dilaksanakan dalam situasi penuh kedukaan. Epidemi COVID-19 membuat beberapa bidang terserang dampaknya, termasuk juga sepakbola.

Liga 1 serta Liga 2 stop hingga membuat club tidak punyai penghasilan. Pada akhirnya beberapa pemain harus dipotong upahnya serta persaingan peluang disetop keseluruhan bila keadaannya tidak sangat mungkin sampai 29 Mei.

“Persaingan liga kami hentikan sejak pertengahan Maret. Pemusatan latihan timnas juga kami tunda dahulu demi upaya memutuskan mata rantai penebaran virus, ” kata Iriawan dalam situs PSSI.org.

Bekas Kapolda Nusa Tenggara Barat, Jawa Barat, serta Polda Metro Jaya ini optimis Indonesia dapat melalui badai itu. “Kita akan memenangi laga yang susah ini, ” sambungnya.

Iriawan minta suport semua pemangku kebutuhan sepak bola indonesia, dari pengurus, pemain, official, sampai supporter berpadu menantang epidemi itu.

“Kita ada pada satu team yang sama. Mengakhiri kesusahan ini bersama. Kita yakin, mengakhiri permasalahan yang besar, akan membuat kita lebih kuat, bertambah lebih kuat dari sebelumnya, ” tegasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in SHOPEE LIGA 1