Harry Kane Kangen Sambutan Sadis Dari Chiellini

Harry Kane Kangen Sambutan Sadis Dari Chiellini

infobolaku –┬áBabak 16 besar LIga Champions musim ini mempertemukan Juventus melawan Tottenham Hotspur. Kompetisi leg pertama juga akan di gelar di markas Juve, Allianz Fase, pada hari Rabu awal hari WIB.

Penyerang Spurs yang tengah dalam perform mengagumkan, Harry Kane, mengakui ketahui kalau Juve memanglah mempunyai pertahanan yang bagus. Dalam 15 kompetisi paling akhir mereka, Juventus memanglah hanya kebobolan 1x.

Tapi Kane mengingatkan kalau Tottenham juga adalah tim yang subur di Inggris. Ia yakin diri dapat menolong timnya membongkar pertahanan Nyonya Tua.

” Kami sudah mengetahui pertahanan Juventus serta sudah pasti beberapa penjaga gawang mereka. Juve yaitu tim fantastis serta saya telah tidak sabar hadapi tantangan ini. Mereka dapat mencatatkan banyak clean sheet, tapi kami juga cetak banyak gol di Premier League. INi juga akan jadi ujian yang bagus. Saya telah lama menantikan kompetisi ini, ” urai Kane seperti ditulis UEFA. com.

Kane mempunyai masa lalu spesial pada satu diantara bek Juve ; Giorgio Chiellini. Kiprah Kane jadi starter di Timnas Inggris yaitu waktu mereka hadapi Italia di Turin. Pertandingan belum juga genap jalan lima menit, Chiellini telah tidak mematuhi Kane.

” Chiellini yaitu defender yang mengagumkan. Dalam start pertama saya untuk Inggris, waktu kompetisi belum juga masuk lima menit, dia telah tidak mematuhi saya serta kaki saya jadi mati rasa sepanjang 10 menit. Itu yaitu sambutan yang bagus untuk saya di sepakbola Internasional. “

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *