Hasil Pertandingan : Borussia Dortmund 3 - 2 Atalanta

Hasil Pertandingan : Borussia Dortmund 3 – 2 Atalanta

Hasil Pertandingan : Borussia Dortmund 3 – 2 Atalanta

infobolaku –┬áMichy Batshuayi kembali jadi aktor paling utama Borussia Dortmund sesudah sepasang golnya mengunci kemenangan 3-2 atas Atalanta, Jumat (16/2) awal hari WIB.

Kompetisi berjalan cukup sengit pada BVB serta Atalanta. Ke-2 club selalu lakukan transaksi serangan serta salip-menyalip dalam penciptaan gol.

Pertandingan bermula dengan tempo lambat serta tidak sangat banyak kesempatan terwujud. La Dea terlihat rapat dalam bertahan, sesaat Dortmund tidak terburu-buru.

Dortmund baru buka kelebihan di menit ke-30. Andre Schurrle mengontrol umpan Lukasz Piszczek, lantas menggulirkan bola melalui penjaga gawang Etrit Berisha.

Masuk paruh ke-2, Atalanta mengoptimalkan peranan ke-2 sayap serta dengan mengagetkan dapat membalik kedudukan dalam kurun saat lima menit. Josip Ilicic jadi bintang paling utama dalam ke-2 gol balasan.

Pertama, ia kuasai umpan jauh Leonardo Spinazzola, memperdaya bek Dortmund, lantas tutup dengan tendangan jarak dekat. Ke-2, ia menyambar bola muntah dari hasil tendangan Bryan Cristante yang ditepis oleh Roman Burki.

Untung saja, Batshuayi masih tetap berada di lapangan. Tidak hingga sepuluh menit dari brace Ilicic, Batshuayi menyamai kedudukan lewat tendangan keras jarak jauh.

Kompetisi semakin tegang mendekati bubaran. Atalanta sekian kali membuat kesempatan lewat Ilicic, disusul oleh beberapa tindakan impresif Mario Gotze dkk.

Selanjutnya, Dortmund yang tertawa terlepas karena gol Batshuayi. Striker utang dari Chelsea itu sukses mengunci kemenangan BVB sesudah menyongsong umpan Gotze dengan tendangan keras ke gawang Berisha di menit penambahan.

Wasit meniup peluit panjang tidak lama sesudah gol itu. Satu kaki BVB berada di sesi 16 besar Liga Europa, namun dua gol tandang La Dea mungkin saja perkara.

Berikut ini video tayangan highlights Borussia Dortmund vs Atalanta :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *