Hasil Pertandingan : Napoli 1 - 3 Rasenballsport Leipzig

Hasil Pertandingan : Napoli 1 – 3 Rasenballsport Leipzig

Hasil Pertandingan : Napoli 1 – 3 Rasenballsport Leipzig

infobolaku –┬áRB Leipzig menapakkan satu kaki di sesi 16 besar Liga Europa seturut keberhasilan menggulingkan Napoli 3-1 di kandang lawan pada pertandingan fase 32 besar, Jumat (16/2) awal hari WIB.

Bertanding di San Paolo, Napoli sejatinya memegang kelebihan terlebih dulu. Tetapi, pemimpin klassemen sesaat Serie A Italia itu mesti mengaku superioritas tim tamu asal Jerman selesai kebobolan dua gol Timo Werner serta satu dari Bruma.

Scuad Maurizio Sarri mempunyai misi mahaberat untuk dikerjakan apabila menginginkan selalu meneruskan perjalanan di kancah Eropa musim ini. Marek Hamsik cs. harus menang dengan margin tiga gol mana saat melawat ke Red Bull Arena pada pertemuan ke-2 kontra Leipzig minggu depan.

Dari susunan sebelas mula, terlihat kecenderungan Napoli untuk lebih mementingkan Serie A daripada Liga Europa, pertandingan yang mereka arungi sesudah finish ke-3 di sesi group Liga Champions.

Sesaat Dries Mertens serta Zinedine Macach berhalangan karna suspensi, pelatih Sarri mengambil keputusan mengistirahatkan Lorenzo Insigne serta turunkan Jose Callejon jadi penyerang tengah.

Kubu tamu turun nyaris dengan kemampuan penuh, cuma minus Stefan Ilsanker yang tidak hadir karena skorsing. Diego Demme memulai kompetisi dari bangku cadangan.

Die Roten Bullen segera bermain agresif mulai sejak sepak mula. Werner memaksa Pepe Reina berjibaku menyelamatkan tembakannya dari satu kondisi sepakan penjuru, sesaat usaha Yusuf Poulsen meleset tidak tebal.

Di beda pihak, Callejon memperoleh sepasang peluang bagus untuk Napoli, tetapi keduanya tidak berhasil hasilkan gol pembuka.

Sesudah imbang tanpa ada gol dalam 45 menit pembuka, kebuntuan pada akhirnya teratasi tujuh menit setelah turun minum. Winger Aljazair Adam Ounas membukukan gol pertamanya buat Napoli. Terlepas dari perangkap off-side, pemuda 21 th. ini melepas sepakan keras ke arah tiang jauh gawang Peter Gulacsi.

Leipzig tidak patah semangat serta cuma membutuhkan saat tidaklah sampai sepuluh menit untuk menyamai kedudukan. Satu tindakan dummy dari Poulsen membebaskan Werner di ruang beresiko serta nama paling akhir dengan gampang mengalahkan Reina dari jarak tujuh yard (61′).

Leipzig berbalik memimpin seperempat jam sebelumnya saat normal selesai sesudah Poulsen memberi assist yang dikonversi sontekan Bruma jadi gol. Kemenangan Leipzig semakin komplit bersamaan serangan balik cepat pada injury time yang berbuntut gol ke-2 Werner di San Paolo dari umpan masak Emil Forsberg.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *