Hazard Diminta Courtois Untuk Bertahan Di Chelsea

Hazard Diminta Courtois Untuk Bertahan Di Chelsea

Hazard Diminta Courtois Untuk Bertahan Di Chelsea

infobola  Courtois menyatakan tujuannya untuk bertahan di Chelsea serta siap mengajak Hazard untuk ikuti jejaknya. Thibaut Courtois mengakui siap teken kontrak baru di Chelsea serta mengajak Eden Hazard untuk mengikut jejaknya. Walau sebenarnya, dua bintang top Belgia itu jadi tujuan transfer Real Madrid.

Los Blancos memanglah disangka tengah mencari penjaga gawang kelas dunia serta penerus Ronaldo di bidang sayap. Courtois dilihat cocok menukar Keylor Navas, sesaat Hazard di tempat winger.

Mengenai eks pemain Atletico Madrid itu tutup peluang transfer musim ini. Ia menyatakan siap mengabdi pada The Blues serta merayu rekanan senegaranya, Hazard, untuk bertahan di Stamford Bridge.

“Saya bahagia di Chelsea serta perjanjian kontrak baru telah dekat, ” ungkap eks pemain Atletico Madrid itu pada London Evening Standar.

“Apakah hal semacam ini jadi distraksi? Tidak buat saya. Saya tetaplah tenang serta enjoy karna saya terikat dengan Chelsea. Lepas dari isu serta beragam hal, saya konsentrasi pada Chelsea serta saya bahagia tinggal disini. ”

“Apakah Eden serta saya sama-sama mensupport untuk sinyal tangan kontrak? Ya. Ia juga akan menyebutkan ‘jika Anda sinyal tangan, saya juga akan sinyal tangan’ serta saya menyebutkan hal yang sama kepadanya. ”

“Saya fikir kami berdua bahagia di Chelsea, kami berdua miliki peranan yang bagus untuk bermain. Kami telah jadi juara 2 x dalam empat musim saya ada disini serta kami dapat nikmati masa-masa puncak kami dengan di Chelsea, ” tandasnya.

Chelsea saat ini duduk di posisi ke-3 Liga Primer Inggris, ketinggalan 16 point dari Manchester City yang berada di puncak klassemen.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *