Henderson Optimis Dengan Kesuksesan Inggris Di PD 2018

Henderson Optimis Dengan Kesuksesan Inggris Di PD 2018

Henderson Optimis Dengan Kesuksesan Inggris Di PD 2018

infobolaku –¬†Gelandang Liverpool Jordan Henderson terasa cukup yakin tim nasional Inggris dapat mencapai prestasi apik di Piala Dunia 2018 yang akan datang.

Inggris sempat sekali jadi juara Piala Dunia. Hal tersebut berlangsung 52 tahun lantas atau persisnya pada tahun 1966 yang lalu.

Kemudian, Inggris tidak sempat sekali lagi dapat jadi juara dunia. Paling mentok, mereka finish di posisi ke-4. Itu juga berlangsung pada tahun 1990 yang lalu.

Sesudah tidak maju ke Piala Dunia 1994, dalam lima edisi Piala Dunia selanjutnya prestasi Inggris tidak sangat membanggakan walau ditempati beberapa pemain hebat lintas generasi jenis Alan Shearer, Paul Scholes, David Beckham, John Terry, Steven Gerrard atau Wayne Rooney. Mereka paling jauh cuma dapat mengambil langkah ke sesi perempat final (2002 serta 2006).

The Three Lions telah meyakinkan memperoleh satu ticket untuk berperan serta di Jadwal Bola Piala Dunia 2018 yang akan datang. Mereka lolos sesudah berhasil meyakinkan diri jadi juara group di fase kualifikasi.

Scuad Inggris sendiri saat ini ditempati oleh beberapa pemain hebat. Salah satunya Harry Kane, Raheem Sterling, sampai John Stones. Dengan materi pemain yang dia anggap berkwalitas, Henderson terasa yakin Inggris dapat mencapai hasil bagus di Rusia kelak.

” Jadi ini yaitu ujian besar untuk kami musim panas ini tapi saya penuh yakin diri dalam tim. Kami mempunyai sebagian pemain hebat serta kebersamaan yang baik, ” tutur Henderson pada website resmi The Reds.

” Saya senantiasa terasa kalau dalam mengambil langkah ke turnamen itu kami miliki sebagian pemain fantastis. Jadi, kenapa tidak coba memenangkan titel juara? ”

” Tuturnya, ini belum juga jalan sesuai sama itu selama ini. Tapi saya masih tetap begitu percaya dengan tim yang kami punyai musim panas ini, ” tutupnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *