Heynkes Bantah Vidal Akan Ke Chelsea

Heynkes Bantah Vidal Akan Ke Chelsea

Heynkes Bantah Vidal Akan Ke Chelsea

infobola  Pelatih Bayern Munich itu menyatakan kalau Arturo Vidal takkan pindah ke mana pun di bursa musim dingin ini. Gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal, jadi satu diantara komoditi terpanas pada bursa transfer musim dingin ini. Dia dirumorkan memperoleh ketertarikan besar dari Chelsea.

Hal tersebut diperkuat dengan pernyataan manajer Chelsea, Antonio Conte, yang senantiasa inginkan Vidal dalam timnya. Maklum, keduanya sempat bekerja bersama sepanjang tiga musim saat masih tetap membela Juventus.

Diluar itu Vidal juga dyakini tidak bahagia dengan kepemimpinan Jupp Heynckes di kursi pelatih. Terkecuali masalah style bermain, pemain 30 th. itu juga terlalu sering dirotasi.

Tetapi Heynckes menyanggah tegas semua isu itu. Dia meyakinkan kalau tak ada kontak pada Chelsea serta Bayern masalah Vidal serta pemain internasional Cile itu takkan pergi kemana juga pada bursa musim dingin ini.

” Tak ada kontak pada Chelsea serta Bayern. Kami akan tidak jual Arturo Vidal atau pemain yang lain sepanjang musim dingin ini, ” tegas Heynckes.

Gabung dari Juve lewat banderol €35 juta pada bursa musim panas 2015 lantas, pemain berjuluk Il Guerrero ini telah tampak 112 kali untuk FC Hollywood dengan sumbangsih 21 gol serta 18 assist.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *