Higuain-Diklaim-Pantas-Jadi-Starter-Argentina-di-Piala-Dunia-2018

Higuain Diklaim Pantas Jadi Starter Argentina di Piala Dunia 2018

Higuain Diklaim Pantas Jadi Starter Argentina di Piala Dunia 2018

Infobolaku –¬†Gonzalo Higuain memperoleh support dari eks bomber timnas Argentina Abel Balbo untuk jadi penyerang inti tim Tango di Piala Dunia 2018 yang akan datang.

Sekarang ini, Argentina miliki banyak stock penyerang hebat. Sebut saja Lionel Messi, Sergio Aguero, Paulo Dybala, Mauro Icardo, sampai Higuain sendiri. Belum juga beberapa nama baru jenis Joaquin Correa serta Lucas Alario.

Pelatih timnas Argentina, Jorge Sampaoli pasti cukup pusing untuk mengambil keputusan siapapun penyerang yang perlu ia bawa dan ke Rusia pada musim panas kelak. Terutama semuanya penyerang itu begitu tajam.

Tetapi sekarang ini Higuain kelihatannya tidak memperoleh perhatian dari Sampaoli. Sebab striker 30 tahun itu tidak dibawa oleh pelatih plontos itu waktu Argentina berjuang di fase kualifikasi yang sesuai dengan Jadwal Bola Piala Dunia tempo hari.

Tetapi Balbo malah mensupport Higuain supaya dibawa ke Rusia. Support itu diluncurkannya sesudah pemain berjuluk El Pipita itu cetak hattrick untuk Juventus waktu melawan Sassuolo.

” Piala Dunia? Menurut pendapat saya Higuain bukan sekedar mesti pergi, ia mesti jadi starter penyerang tengah Argentina, ” serunya pada Tuttosport.

” Sampaoli benar meninggalkannya waktu kwalifikasi, ia tidak alami masa yang baik serta ketika itu tim nasional semakin lebih memberinya kesusahan dari pada beberapa hal yang bagus, ” cetus Balbo.

” Tapi saya juga akan tetaplah konsentrasi kepadanya di Rusia. Argentina seringkali bermain dengan bola dibawah, sedikit dengan style Spanyol, serta Pipita lebih pas karenanya dari pada Icardi, ” katanya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *