Immobile Anggap Dirinya Bisa Lakukan Hal Yang Beda

Immobile Anggap Dirinya Bisa Lakukan Hal Yang Beda

Immobile Anggap Dirinya Bisa Lakukan Hal Yang Beda

infobolaku –┬áStriker Lazio Ciro Immobile berasumsi dianya semestinya masih tetap dapat lakukan hal yang berlainan waktu hadapi wakil Ukraina Dynamo Kyev di leg pertama Liga Europa, Jumat (9/3) awal hari. Lazio mesti senang memperoleh hasil seri sesudah ditahan imbang dengan score 2-2.

Dynamo Kyev unggul lebih dahulu dengan gol dari Viktor Tsigankov. Lazio sukses membalas dengan gol dari Ciro Immobile serta Felipe Anderson, sebelumnya Junior Moraes sukses menyamai kedudukan di menit ke-79.

Hasil imbang itu buat sang striker terasa kecewa. Dianya berasumsi kalau dia dapat lakukan banyak hal yang berlainan dalam kompetisi itu.

” Saya pikirkan beberapa ribu langkah berlainan yang dapat dikerjakan, ” katanya.

” Juga akan jadi argumen bila saya mengakui tengah tidak tajam karna kelelahan. Saya lakukan apa yang berada di kepala saya. Bila lihat kutipan, saya menyebutkan apa yang saya fikirkan, ” lanjutnya.

Immobile juga yakin kalau timnya layak untuk memperoleh hasil yang tambah baik. Menurut dia, Lazio kurang mujur untuk jadi pemenang di pertandingan itu.

” Kami tidak bisa merendah. Kami layak memperoleh yang tambah baik. Terdapat banyak ketidakberuntungan, tapi kami mesti keluarkan yang paling baik karna apa yang kami beri waktu itu kurang, ” imbuhnya.

Pada musim ini, Immobile sudah cetak 33 gol dalam 35 pertandingan di semuanya pertandingan. Ia juga sudah mengantongi keseluruhan 10 assist serta menolong timnya bertengger di tempat empat klassemen Serie A sekarang ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *