Inaki Williams Tambah Kontrak di Bilbao Hingga 2025

Inaki Williams Tambah Kontrak di Bilbao Hingga 2025

Inaki Williams Tambah Kontrak di Bilbao Hingga 2025

infobola – Bintang muda Bilbao serta Spanyol itu akan lebih lama jadi pujaan umum San Mames. Athletic Bilbao resmi memagari Inaki Williams dengan ikatan kontrak baru yang berlaku sampai 2025 yang akan datang.

Striker andalan berumur 23 th. itu pernah erat dihubungkan dengan isu transfer menuju Liverpool, tetapi mulai mereda dengan pada akhirnya meneken perpanjangan kontrak berdurasi tujuh 1/2 tahun.

Dalam kontrak baru Williams, juga ada klausul launching sebesar €80 juta yang dapat berkembang menjangkau €108 juta, punya potensi lebih dari nilai tebusan untuk membawa keluar bek Aymeric Laporte dari Bilbao.

Berita baik ini diterima sukacita oleh fans Bilbao, yang setelah itu akan menantikan peristiwa sama untuk kiper muda mereka, Kepa Arrizabalga yang terakhir seringkali dihibungkan dengan gosip menuju Real Madrid.

Williams sudah mencatatkan 19 tampilan untuk club di La Liga Spanyol musim ini, dengan membukukan empat gol dan tiga assist.

Ia juga menyumbangkan sepasang gol yang membawa Bilbao maju ke fase gugur Liga Europa musim ini, dimana mereka juga akan berjumpa wakil Rusia, Spartak Moskwa di sesi 32 besar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *