Incar 3 Pemain Real Madrid, PSG Siapkan Rp 3,3 Trillun

Infobolaku Paris Saint-Germain dikabarkan AS tertarik mendapatkan tiga pemain Real Madrid, yakni Isco, Toni Kroos, dan Gareth Bale. PSG menyiapkan dana 210 juta euro (Rp 3,3 triliun) demi mendapatkan nama-nama tersebut.

Kehadiran ketiga nama itu diharapkan dapat mendongkrak performa Les Parisiens pada musim depan, khususnya di Liga Champions. Meski memiliki dana melimpah dan dihuni pemain bintang, PSG belum pernah sekalipun merengkuh trofi Si Kuping Besar.

Kans Paris Saint-Germain mendapatkan tanda tangan Isco, Kroos, dan Bale terbilang besar. Pasalnya, ketiga nama tersebut dikabarkan tidak masuk dalam rencana pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, pada musim depan.

Demi bisa mendapatkan tanda tangan Isco, Kroos, dan Bale, manajemen PSG pun siap mengucurkan dana besar. Uang hingga 210 juta euro disiapkan untuk memboyong ketiganya ke Parc des Princes.

Akan tetapi, Isco, Toni Kroos, dan Gareth Bale memiliki klausul pelepasan yang tinggi. Klausul pelepasan Isco senilai Rp 2,3 triliun, Kroos dengan Rp 4,6 triliun, dan Bale yang mencapai angka Rp 7,78 triliun.

Direktur Olahraga Paris Saint-Germain, Antero Henrique, bakal mengantisipasi hal tersebut. Satu di antaranya adalah dengan meminjam Gareth Bale dengan banderol Rp 10 juta euro (Rp 162 miliar).

Selain itu, PSG siap melepas sejumlah pemain bintangnya, yakni Edinson Cavani dan Julian Draxler. Nantinya, dana hasil penjualan Cavani dan Draxler bakal digunakan untuk membeli Isco, Toni Kroos, dan Gareth Bale dari Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *