Connect with us

SPANYOL

Ingat Tekel di Final Piala Super Spanyol, Valverde Tidak Bangga

infobolaku.com – Federico Valverde jadi pahlawan Real Madrid dalam final Piala Super Spanyol kontra Atletico Madrid. Tekelnya pada Alvaro Morata memenangi Madrid.

gongbola

infobolaku.comFederico Valverde jadi pahlawan Real Madrid dalam final Piala Super Spanyol kontra Atletico Madrid. Tekelnya pada Alvaro Morata memenangi Madrid.

Valverde tampil sebagai starter saat Madrid dan Atletico bertarung dalam final di King Abdullah Sports City, Jeddah, 12 Januari lalu . Pertandingan saat itu berakhir imbang di waktu normal serta harus diteruskan ke babak tambahan.

Madrid hampir kalah saat Morata lari bebas serta tinggal menghadapi Thibaut Courtois di bawah garis gawang di menit ke-115. Waktu itu Valverde muncul sebagai pahlawan dengan tekel.

Tentu saja dia dikartu merah karena pelanggaran itu, tetapi tekel itu menolong Madrid juara serta dia diganjar penghargaan Man of The Match. Los Blancos juara usai menang adu penalti 4-1.

Tetapi Valverde menegaskan bahwa dia bukan orang yang bangga dengan pelanggaran. Keputusan untuk hentikan Morata di pertandingan itu murni sebab dia tidak punyai pilihan lain.

“Saya tidak tahu apa itu menempatkan saya di hati para fans Real Madrid. Tetapi saya tidak bangga sebab melakukan pelanggaran terhadpa lawan mana saja, ” papar gelandang 21 tahun ini pada ABC dan dikutip Marca.

“Itu pelanggaran yang jelas, tapi tentunya bukan untuk mencederai. Saya tidak tahu apakah ada orang yang menyukai menyalahi, tetapi yang tidak akan bikin saya bangga adalah tidak lakukan apapun untuk tim saya di jalur permainan itu, ” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in SPANYOL