Inilah Calon Kapten Masa Depan Chelsea

Inilah Calon Kapten Masa Depan Chelsea

Inilah Calon Kapten Masa Depan Chelsea

infobolaku –┬áManajer Chelsea Antonio Conte memberikan pujian pada Andreas Christensen jadi bek yang bagus serta mengatakannya jadi calon kapten masa depan The Blues.

Bek asal Denmark ini tunjukkan perform yang bagus pada musim ini. Bahkan juga ia mampu menggeser David Luiz dari scuad inti Chelsea.

Walau demikian, ia memperoleh sorotan karna buat kekeliruan di kompetisi melawan Barcelona di leg pertama babak 16 besar UCL. Kekeliruan itu buat Lionel Messi cetak satu gol serta kompetisi itu juga selesai imbang 1-1.

Tetapi Conte saat ini mengakui telah melupakan kekeliruan itu. Ia bahkan juga memberikan pujian pada perform pemain 21 th. itu.

” Sepanjang karier Anda, Anda dapat buat ada beberapa kekeliruan. Bila saya mesti membahas kekeliruan saya dari karier saya, kita juga akan ada disini selama seharian. Christensen mempunyai musim yang fantastis serta tunjukkan kedewasaan yang hebat, ” serunya.

” Untuk saya, lepas dari kekeliruannya, penampilannya (melawan Barcelona) mengagumkan. Saya yakin Christensen, ” tegas Conte.

” Saya fikir pemain ini yaitu pemain baru Chelsea serta dapat ada disini sepanjang 10, 12 th., saya fikir ia dapat jadi kapten, ” cetusnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *