Inter Milan Ngotot Datangkan Pastore Dari PSG

Inter Milan Ngotot Datangkan Pastore Dari PSG

infobola –¬†Walaupun sempat menyebutkan inginkan bertahan di Paris Saint-Germain, Inter Milan tetaplah tidak menyerah dapatkan Javier Pastore. Walaupun sudah berhasil peroleh jasa dua penggawa anyar sarat kualitas berbentuk Lisandro Lopez dan Rafinha Alcantara, geliat Inter Milan di bursa musim dingin rupanya belum usai.

Manajemen Inter dilaporkan tengah berusaha keras mendatangkan satu pemain lagi, yang disangka jadi hasrat khusus pelatihnya, Luciano Spalletti.

Yakni gelandang serang miliki Paris Saint-Germain, Javier Pastore. Profilnya dinilai sama seperti kepentingan Spalletti jadi kreator peluang di lini depan, yang sekarang ini tidak dimilikinya.

Pendekatan sejatinya sudah ditangani sejak mulai dua bln. lalu, dengan Pastore yang disebut menyambut ketertarikan Inter dengan positif. Namun semua berpindah berbarengan pernyataan sang pemain yang inginkan senantiasa bertahan dengan PSG.

Menurut sumber, Inter tetap masih ngotot dan percaya diri bisa mendatangkan Pastore lewat kesepakatan utang hingga akhir musim ini disertai pilihan permanen.

Direktur olahraga Inter, Walter Sabatini, bahkan disebut tengah buat pertemuan dengan agen bintang berusia 28 th. itu, Marcelo Simoani, di Milan untuk membahas kesempatan transfer.

Pihak Pastore lantas diakui sudah sepakat dengan tawaran Inter dan bersedia untuk memotong gajinya yang besar di PSG untuk berkarier di Giuseppe Meazza.

Jadi masalah yakni Les Parisiens yang hanya menginginkan melepas Pastore lewat status permanen faedah dapatkan uang untuk hindari diri dari hukuman pelanggaran Financial Fair Play.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *