James Rodriguez Betah di Bayern Munich

James Rodriguez Betah di Bayern Munich

infobolaku – Ayah dari James juga mengatakan putranya itu sudah mengambil keputusan tepat dengan meninggalkan Real Madrid serta merapat ke Bayern Munich. James Rodriguez dipuji oleh sang ayah menyusul keputusannya meninggalkan Real Madrid serta merapat ke Bayern Munich pada musim panas kemarin.

Seperti di ketahui, James mengamankan kepindahannya ke Bavaria dari Madrid dengan pinjaman untuk waktu dua tahun kontrak, serta sang pemain tidak perlu waktu lama untuk tunjukkan kualitasnya dengan tim penghuni Allianz Arena itu.

Dari 16 penampilannya di Bundesliga, pemain berumur 26 tahun itu berhasil menyumbang empat gol serta delapan assists, serta Wilson Rodriguez sebagai sang ayah menyatakan kalau putranya itu mendapatkan kebahagiaan di Jerman.

“Anak saya lakukan hal yang baik dengan meninggalkan Real Madrid untuk Bayern Munich. Dia begitu bahagia di Jerman, ” kata Wilson. “Saya lihat dia hidup tenang serta bahagia, serta itu sangat perlu untuk performanya di lapangan.

“Dia itu begitu menyukai Real Madrid, saya rasa tak ada orang yang dapat meragukannya. Tetapi hal terbaik yang dapat dia lakukan yaitu meninggalkan tim itu.

“Dia kehilangan gairah bermain di Madrid yang terlebih dulu ia punyai dengan Carlo Ancelotti jadi pelatih, ” ujarnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *