Jelang EL CLASSICO, Real Madrid vs Barcelona - InfoBolaku

Jelang EL CLASSICO, Real Madrid vs Barcelona

Jelang EL CLASSICO, Real Madrid vs Barcelona

infobolaku.com – Jika Madrid takluk di Bernabeu Barcelona akan makin susah untuk dikejar di puncak klasemen Liga Spanyol. Bukan pertandingan yang memastikan demikian klaim Zinedine Zidane. Waktu konferensi pers El Clasico pada pertandingan Real Madrid vs Barcelona di Santiago Bernabeu Sabtu (23/12) malam WIB.

“Kompetisi kelak juga akan jadi pertandingan paling sulit musim ini. Misal kami kalah di Clasico, kami akan tidak mengatakan salam perpisahan pada titel Liga Spanyol” katanya.

Namun apa pun klaim Zidane, eL Clasico tetaplah eL Clasico. Kompetisi paling bergengsi di level club yang melibatkan dua club raksasa Spanyol yang menguasai Liga Spanyol. El Real saat ini menempati posisi keempat klasemen dengan 31 point. Di kubu lawan, Barcelona masih kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol dengan point 42 dari 16 kali berlaga.

Jika tim tamu menang. Perkataan Zidane akan jadi isapan jempol belaka. Namun bila Madrid menang. Jarak yang memisahkan akan terpangkas serta persaingan perebutan menuju tangga juara kembali memanas.

Tak ada kecemasan pada squad Zidane,

bahkan juga Raphael Varane sudah dinyatakan bugar untuk isi posnya di bidang tengah benteng pertahanan.

Berita sepakbola paling seru yang lain untuk Los Blancos adalah Cristiano Ronaldo di pastikan bermain. Karena sang superstar sepakbola asal Portugal ini tidak hadir di sesi latihan club.

Disamping itu Casemiro serta Sergio Ramos telah terlepas dari sanksi, dan akan dimainkan Zidane. Sementara Isco serta Gareth Bale akan merebutkan satu slot tersisa di bagian penyerang.

Susunan Pemain Real Madrid :

K. Navas, Sergio Ramos, Raphael Varane, Daniel Carvajal, Marcelo, Casemeiro, Luka Modric, Toni Kroos, Isco, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema. Coach : Zinadine Zidane (4-3-1-2)

Susunan Pemain Barcelona :

M. Ter Stegen, Gerard Pique, Thomas Vermaelen, Sergi Roberto, Jordi Alba, Paulinho, Sergio Busquets, Rakitic, Andres Iniesta, Luis Suarez, Lionel Messi. Coach : Ernesto Valverde (4-4-2)

Kemampuan penuh pasti akan dipertunjukkan Barcelona di Liga Spanyol. Ernesto Valverde tidak mempunyai problem bermakna berkaitan kesehatan pemain. Besar peluang Thomas Vermaelen dimainkan mulai sejak menit pertama demikian pula dengan Andres Iniesta yang gemilang lawan Deportivo La Coruna.

Di sektor kanan pertahanan Sergi Roberto rasa-rasanya akan dipilih daripada Nelson Semedo sesaat Paulinho akan mensupport dua striker di depan. Ke-2 tim dalam keadaan bagus, Zidane serta Valverde akan menurunkan sussunan tim terbaik di Bernabeu.

Persaingan perebutan bidang tengah lapangan di pastikan akan berlansung ketat. Modric, Casemiro, Kroos serta Isco akan bertanding dengan Iniesta, Busquets, Rakitic serta Paulinho. Di bidang tengah pertahanan, duet baik Madrid juga akan kembali dengan Varane serta Ramos. Ke-2 pemain ini akan diapit oleh Carvajal serta Marcelo.

Barca di pastikan akan memercayakan Vermaelen yang benar-benar terakhir aksinya menanjak dengan Gerard Pique.

Lini depan pastinya akan seru dengan hadirnya dua pemain terbaik dunia sekarang ini, yakni Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi. Namun,peranan Benzema serta Suarez untuk Real Madrid vs Barcelona tidak dapat dikesampingkan, terlebih keduanya miliki kekuatan mencetak gol yang sama hebatnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *