Jika Fit, Wellbeck Dipersilahkan Wenger Membela Timnas Inggris

Jika Fit, Wellbeck Dipersilahkan Wenger Membela Timnas Inggris

Jika Fit, Wellbeck Dipersilahkan Wenger Membela Timnas Inggris

infobolaku –┬áManajer Arsenal Arsene Wenger percaya Danny Welbeck juga akan masuk ke scuad timnas Inggris untuk Piala Dunia 2018 bila dapat tetaplah ada dalam keadaan bugar.

Bekas penyerang Manchester United itu sering diganggu problem cedera dalam dua 1/2 th. paling akhir, hingga ia cuma bermain dalam 33 pertandingan di arena Liga Primer Inggris mulai sejak awal musim 2015/16.

Enam salah satunya berlangsung musim ini serta Welbeck sudah sukses cetak tiga gol walau tidak memperoleh banyak menit bermain. Ia sempat juga kembali diganggu problem cedera pangkal paha musim ini.

Manajer timnas Inggris Gareth Southgate relatif pilih beberapa pemain yang seringkali bermain di level club, ia malas menyebut rekanan setim Welbeck, Jack Wilshere, untuk pertandingan eksperimen kontra Jerman serta Brasil karna sang gelandang tidak banyak memperoleh menit bermain selama berjalannya musim ini.

Tapi Wenger terasa Welbeck, yang berpeluang memerankan pertandingan pertamanya mulai sejak Oktober waktu Arsenal hadapi Koln di arena Liga Europa Jumat (24/11) awal hari WIB, dapat masuk pertimbangan untuk membela Inggris di Jadwal Bola Piala Dunia tahun inibila dapat terlepas dari problem cedera.

” Untuk saya, dia yaitu penyerang yang mempunyai kwalitas fisik yang bagus, ” kata Wenger mendekati pertandingan tandang di arena Liga Europa seperti diambil dari Goal Internasional.

” Dia juga adalah pemain tim. Dia penyerang kelas atas serta diluar itu semuanya dia juga disenangi oleh semuanya anggota scuad. ”

” Bila dia fit, dia juga akan pergi ke Piala Dunia, saya percaya itu, ” tutur manajer asal Prancis itu.

Welbeck peluang juga akan kembali beraksi waktu Arsenal berkunjung ke Jerman untuk hadapi Koln dengan tujuan mengamankan status juara Group H Liga Europa.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *