Jorginho Bisa Saja Pergi dari Napoli

Jorginho Bisa Saja Pergi dari Napoli

infobolaku –¬†Jorginho dinilai akan dikorbankan oleh Partenopei pada bursa transfer musim panas yang akan datang untuk memperoleh pemain baru.¬† Agen Jorginho mengungkap clientnya berpeluang meninggalkan Napoli pada bursa transfer musim panas yang akan datang, kalau Partenopei memboyong pemain dengan tempat identik.

Pemain berumur 26 th. kelahiran Brasil itu sering dihubungkan dengan sebagian club Liga Primer Inggris, seperti Manchester United dan Manchester, hal tersebut makin buka pintu keluar sang pemain dari San Paolo walau Jorginho sendiri terasa kerasan di Naples.

” Dia telah disana sepanjang empat th. saat ini serta telah terasa jadi Neapolitan, ” ungkap Joao Santos pada Radio CRC.

” Ini yaitu problem mentalitas, Napoli seperti keluarga serta mereka bermain untuk keduanya. Saat ini, semua konsentrasi pada Scudetto, tujuan yang tidak berhasil mereka raih sepanjang 30 th..

” Saya fikir kami juga akan mengulas perpanjangan kontrak diakhir musim, karna sekarang ini bukanlah saatnya membahas itu, karna dia tetap dalam kontrak periode panjang.

” Dia menginginkan bertahan, walau kita mesti lihat apakah Napoli setuju dengan itu. Bila pemain seperti Torreira datang dari Sampdoria, jadi itu memerlukan investasi besar serta Jorginho dapat dikorbankan.

” Saya fikir mereka semakin lebih pilih Jorginho untuk di jual dari pada Amadou Diawara, yang lebih muda.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *