Jose Mourinho Percaya Bisa Datangkan Fabinho Dari Monaco

Jose Mourinho Percaya Bisa Datangkan Fabinho Dari Monaco

infobolaku –┬áManchester United diberitakan siap membayar sampai 45 juta pounds untuk merekrut Fabinho dari Monaco serta yakin dapat selekasnya menyelesaikan transfer ini.

Bos Setan Merah, Jose Mourinho, pilih menguatkan lini serang timnya di Januari dengan mendatangkan Alexis Sanchez serta saat ini juga akan konsentrasi menaikkan tenaga di lini tengah serta belakang.

Pemain Brasil serba dapat, Fabinho, yang dapat bermain jadi bek kanan serta gelandang bertahan, disebut-sebut masuk dalam daftar berbelanja Mourinho untuk musim panas yang akan datang.

United telah lama diklaim menginginkan mendatangkan pemain 24 tahun, tetapi mereka pada akhirnya pilih konsentrasi dalam usaha merekrut Alexis Sanchez dari Arsenal, di selama bursa musim dingin.

Tetapi menurut situs Gianluca di Marzio, United saat ini juga akan siap mengarahkan radar mereka ke Fabinho, yang di mata club dapat diperoleh dengan harga lumayan murah.

Laporan yang sama menyebutkan kalau ke-2 club telah mulai lakukan perbincangan awal, tetapi tim beda yang tertarik, PSG, beritanya takkan tinggal diam lihat Fabinho pergi demikian saja ke Old Trafford.

Fabinho adalah satu diantara pilar perlu dalam berhasil Monaco memenangkan Ligue 1 musim kemarin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *