Jumpa Real Madrid Neymar Sudah Tidak Sabar

Jumpa Real Madrid Neymar Sudah Tidak Sabar

infobolaku –┬áBintang asal Brasil ini baru saja mengumpulkan 350 gol waktu menjebol gawang Lille serta saat ini membidik tindakan di Eropa dengan PSG. Paris Saint-Germain demikian merajelela di Ligue 1 Prancis serta Neymar mengakui tidak sabar untuk hadapi Real Madrid di Liga Champions.

Penyerang asal Brasil ini mencatat gol ke-18 Ligue 1 dengan tembakan bebas istimewa waktu PSG menang 3-0 atas Lille sekalian mengukuhkan diri di puncak klassemen dengan kelebihan 11 point.

PSG juga melaju ke partai puncak Coupe de la Ligue serta akan bertemu dengan Sochaux di Coupe de France pada pertengahan minggu. Satu hal yang pasti, tim ini tengah melindungi pilihan untuk menyambar empat titel dalam satu musim.

Pemain termahal didunia ini saat ini telah mengalihkan konsentrasi untuk hadapi duel keras lawan Madrid dengan leg pertama juga akan di gelar di ibu kota Spanyol pada 15 Februari yang akan datang.

” Saya tidak sabar. Saya begitu menunggu duel lawan Madrid, saya mengharapkan kompetisi di gelar secepat mungkin saja, ” kata Neymar.

” Persiapan untuk hadapi Madrid telah dikerjakan karna kami juga akan hadapi satu tim berkwalitas, tim yang begitu besar. ”

” Kami juga akan menghormati beberapa orang Madrid, lalu menyiapkan semuanya dengan sebaik-baiknya untuk mencetak kemenangan. ”

Gol sepakan bebas Neymar adalah yang ke-350 di selama karirnya serta terwujud cuma dua hari sebelumnya berulang th. ke-26.

” Ini hadiah, ” tambah Neymar.

” Saya bahagia dapat mengumpukan 350 gol di umur 25 nyaris 26. Namun kemenangan untuk tim lebih perlu. “

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *