Jurgen Klopp Takkan Latih Bayern Munich

Jurgen Klopp Takkan Latih Bayern Munich

Jurgen Klopp Takkan Latih Bayern Munich

infobolaku Kemungkinan kecil untuk club untuk kembali pada Bundesliga serta mengatasi tim yang disebut lawan Dortmund. Agen Jurgen Klopp menampik ada opini yang mengatakan clientnya akan jadi pelatih baru Bayern Munich musim depan.

Kampiun Bundesliga Jerman itu sekarang ini dilatih oleh juru taktik veteran Jupp Heynckes menukar Carlo Ancelotti yang dipecat pada September lalu, tetapi tugasnya sekedar hanya untuk sisa perjalanan musim 2017/18 ini.

Penunjukkan pelatih permanen untuk periode panjang jadi agenda paling besar Bayern sekarang ini serta terakhir keluar isu Klopp berpeluang meninggalkan Liverpool untuk kembali pada Bundesliga.

Klopp sempat jadi lawan Bayern waktu ada di Jerman, dengan berhasil membawa Borussia Dortmund jadi juara Bundesliga musim 2010/11 serta 2011/12.

Walau gosip Klopp akan jadi juru latih anyar Bayern semakin menguat, perwakilan sang manajer, Marc Kosicke, memberikan keyakinan fans Dortmund kalau bekas pujaan mereka tidak juga akan merapat ke tim lawan.
” Tak ada apa pun dari sana, ” jawab Kosicke saat di tanya oleh Sport1 masalah isu Klopp menuju Bayern.

Terkecuali Klopp, beberapa nama pelatih bertalenta Jerman yang lain seperti Thomas Tuchel, Julian Nagelsmann sampai pelatih tim nasional Joachim Low juga dikaitkan dengan Bayern.

Klopp sekarang ini masih tetap terikat kontrak empat 1/2 musim dengan Liverpool di Anfield.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *