Jurgen Klopp Ternyata Tidak Bahagia Di Liverpool

Jurgen Klopp Ternyata Tidak Bahagia Di Liverpool

Jurgen Klopp Ternyata Tidak Bahagia Di Liverpool

infobolaku – Manajer asal Jerman Jurgen Klopp mengakui kalau dianya terasa tidak bahagia dengan apa yang diperoleh oleh scuad Liverpool di selama perjalanan mereka pada musim ini.

Liverpool pernah melakukan awal yang kurang mulus pada musim ini. Mereka sering tampak tidak berkelanjutan hingga sering kehilangan point di beberapa kompetisi.

Walau demikian, dengan perlahan-lahan perform The Reds lebih baik mendekati paruh musim. Perform itu bertahan hingga sekarang ini.

Akhirnya tempat Liverpool di klassemen juga lebih baik. The Reds pada akhirnya dapat mendahului Chelsea serta saat ini ada di tempat ke-3 klassemen sesaat EPL dengan raihan 54 point dari 27 kompetisi. Mereka hanya terpaut dua angka dari Manchester United yang berada di tempat ke-2.

Walau perform anak-anak asuhnya alami penambahan, walau demikian Klopp menyatakan kalau ia tidak senang dengan perolehan timnya selama ini. Ia baru juga akan terasa suka bila timnya dapat mencapai hasil yang bagus diakhir musim kelak.

” Saya sekalipun tidak bahagia. Saya menginginkan bahagia diakhir musim ini, ” tegasnya seperti ditulis website resmi The Reds.

” Bahagia tidaklah kata yang saya punyai dalam fikiran saya, jujur ​​saja. Kadang-kadang saya baik-baik saja dengannya, terkadang lebih, kadang-kadang kurang, ” seru Klopp.

Liverpool musim ini cuma berpeluang untuk dapat memenangi satu titel juara saja yaitu di pentas Liga Champions. Sekarang ini The Reds telah mengambil langkah ke sesi 16 besar serta miliki kesempatan besar untuk maju ke sesi perempat final.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *