Juve Mentahkan Tawaran Fantastis United untuk Paulo Dybala

Juve Mentahkan Tawaran Fantastis United untuk Paulo Dybala

Juve Mentahkan Tawaran Fantastis United untuk Paulo Dybala

infobolaku.com  Juventus dilaporkan sudah menampik tawaran supertinggi Manchester United pada bintangnya, Paulo Dybala. Masa depan Paulo Dybala terakhir jadi bahan pembicaraan panas dalam beberapa minggu paling akhir. Hal tersebut berlangsung karena dirinya saat ini mulai tersisih dari starting XI Juventus.

Dalam tiga partai paling akhir Serie A Italia, termasuk juga waktu lakoni grande partita kontra Inter Milan serta AS Roma, Dybala dengan mengagetkan diparkir di bangku cadangan. Skema 4-3-3 baru andalan Massimiliano Allegri, buat La Joya terisisih.

Tidak heran apabila lalu Dybala gencar dikaitkan dengan adanya banyak club besar, seperti Real Madrid, Barcelona, hingga Manchester United. Seperti dilaporkan La Gazzetta dello Sport, club yang dimaksud paling akhir nyatanya telah melempar tawaran resmi.

United menawar Dybala untuk pindah pada bursa musim dingin besok lewat banderol €79 juta plus gelandang serang flop-nya, Henrikh Mkhitaryan. Tetapi manajemen Juve saat itu juga menampiknya.

Walau terakhir sering mencadangkannya, Juve masih tetap berfikir kalau Dybala yaitu aset mereka yang paling bernilai. Pencadangan dikerjakan untuk buat pemain 24 th. itu belajar serta bangkit dari perform buruknya.

Diluar itu tawaran United juga diduga masih tetap jauh dari keinginan Juve atas penjualan Dybala di angka €125 juta, yang isunya cuma berlaku untuk Barcelona.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *